Gak Usah Dibaca

Catatan Harian Aprianil
Yogyakarta, 1 Mei 2015

26 April 2015
26 April 2015

  Tepat pada hari ini, ane bakalan nambah satu aktivitas harian ane yaitu bikin “catatan harian” yang berisi kronologi kejadian dari ane bangun tidur sampe ane tidur lagi. Yaeeelah kurang kerjaan banget ane bikin begituan :D. Setidaknya ane mencoba untuk belajar menulis dan semoga saja catatan harian ini bakalan bermanfaat dan meninggalkan kenangan bagi kehidupan ane kelak, aamiin 🙂

Pagi ini ane telat bangun tepatnya jam 06.30 WIB. Mungkin faktor kelelahan atau setan ngasut ane buat tidur sampai akhirnya ane telat bangun , Oke ! besok ane bakalan bangun tepat pas adzan Subuh ! ( ane berharap ini bukan wacana belaka haha ). kemudian ane melanjutkan aktivitas pagi ini dengan mencari sarapan bersama my bestfriend “Fadel”. Seperti biasanya, pagi ini kami disuguhkan oleh sepiring lontong ditambah secangkir es teh ditempat biasakannya kami sarapan “Lontong Padang” tepatnya di jalan kaliurang Km 5an, Yogyakarta.

Setelah sarapan kami melanjutkan rutinitas harian kami yaitu les dimulai dari jam 09.00-12.00 WIB di Neutron Yogyakarta untuk persiapan SBMPTN. Tapi ane berharap bisa lulus dan tembus SNMPTN di jurusan Ilmu Komputer UGM, soalnya persiapan ane untuk menghadapi ujian SBMPTN sangat minim dan ane gak mau ngecewain orangtua ane yang telah menaruh harapan tinggi kepada anak sulungnya yaitu ane sendiri Aprianil Sesti Rangga.

Sepulang les ane dan Fadel lansung nyari mesjid buat jumatan, lalu makan siang ke RM Padang Murah, secara makan di sana emang murah. Soalnya lo bisa ngambil nasinya sendiri ngambil lauknya sendiri sayurnya sendiri, jadi ya suka-suka lo mau ngambilnya mau banyak atau mau dikit dan itu gak dikenakan biaya tambahan (kecuali lauk) haha. Biasanya sih untuk makan di Padang Murah uang jajan ane cuma berkurang IDR 10.500  dan itu udah bikin ane kenyang sekenyang kenyangnya :D.

Setelah makan siang kami kembali ke kosan lalu melakukan aktivitas yang gak jelas, palingan tiduran, Internetan, Belajar lagi kalau lagi good mood, dan hal lainnya.Ketika matahari terbenam mengucapkan salam perpisahan untuk hari ini tepatnya selesai maghrib ane nyari makan malam, ya palingan balik lagi ke Padang Murah, tapi lagi kalau bosen biasanya ane juga bakalan nyari tempat makan yang lain secara disini tempat makan bejibun Ckckck. Setelah makan malem biasanya kami belanja kebutuhan sehari-hari atau lansung balik ke kosan. Kemudian kami BELAJAR, Review Materi yang di bahas ketika les tadi dan sebagainya, ya emang dari awal tujuan kami kesini kan buat belajar.

Akan tetapi hari ini berbeda , ane dan Fadel bikin POP MIE CHALLANGE ! yaitu Minum kuah Pop Mie + Susu Kental Manis + Keju, dengernya aja mungkin lo pada udah “eneg” ,ya kami melakukan itu semata-mata hanya untuk membunuh kebosan yang belakangan ini menyerang kami. awalnya sih kalau kuahnya dimakan pake mie rasanya not bad lah tapi kalau makan kuahnya doang bakalan beda cerita dan dari situ challenge ini terbentuk. POP MIE CHALLANGE pun dimenangkan oleh diriku Hahaha , walaupun butuh perjuangan untuk meminum ramuan itu akan tetapi pada akhirnya challenge itu mengasilkan sebuah canda dan tawa yang dengan sekejap membunuh kejenuhan kami.

Dipenghujung hari itupun ane mengupload Video “POP MIE CHALLANGE !” yang sempat kami rekam tadi HAHA , sambil menunggu proses upload ane mencoba untuk membuka lembaran buku pelajaran buat mereview beberapa materi yang dibahas ketika les tadi dan ketika mereview materi itulah ane dapet ide buat bikin catatan harian ini.

Oh iya , ini tulisan masih acak-acakan soalnya baru belajar nulis di Blog. Kan dari awal udah ane bilang gak usah dibaca. Jadi, kalau ada yang salah tulis atau adab dalam blogging ane yang salah tolong dimaklumi, dan ane juga mohon kritik dan sarannya dalam menulis sebuah artikel atau bacaan.

Tanda tangan

Quote of The Day :

“Buatlah hari ini berarti , sehingga apapun  kamu lakukan agar hari ini menjadi sebuah kenangan yang akan membawamu kepada kesuksesan dikemudian hari”

Leave a Reply

