My First Game : GOKILL [Game of Killing]

Selamat Pagi menjelang Subuh haha. Ini blog kayaknya udah ada sarang laba-labanya soalnya terakhir ngepost itu 20 Oktober 2015 dan sekarang sudah 8 mei 2016 . Kenapa sekarang aprianil s-a-n-g-a-t jarang ngepost ? Ya, Aprianil telah menapaki jenjang kuliah pada salah satu Perguruan Tinggi di Bandung. Masih susah untuk menyisihkan waktu buat ngeblog padahal topik yang pengen dibahas itu banyaak loh. Pada post-an ini aprianil cuma mau ngeshare game yang aprianil bikin bareng GOKILL Team Dev (ngaco hahaha).Ternyata bikin game itu gak gampang ! Mulai dari ngoding, cari referensi design , bikin design game nya , alur cerita dari gamenya, jenis gameplaynya, soundtracknya juga, dan belum lagi kendala-kendala waktu proses development nya. Ya mulai sekarang setidaknya aprianil mulai respect sama game developer yang bikin game sekalipun itu terkadang gamenya gak sesuai ekpektasi. Lanjut cerita, game ini menceritakan tentang dua orang kesatria yang ingin mendapatkan pedang Excalibur , Selesai . Hah , segitu doang ? Ya emang segitu doang inti dari ceritanya haha.

langsung saja penampakan gamenya.

GOKILL SPLASH Screen
Splash Screen

Sedikit Cuplikan Ceritanya

intro1
Intro 1.1

Lanjut

intro2
Intro 1.2

Nah, ini penampakan Characternya.

 

Game yang aprianil bikin tergolong simple dan masih banyak  bug tapi buat nambah pengalaman ya gak salah juga bikin game haha. Penasaran ?

Lansung aja kunjungi GOKILL di Greenfoot . Oh iya , biar gamenya bisa di Run, teman-teman download greenfootnya dulu ya di sini

Sekian untuk post-an kali ini , See you next post ! 😀

Tanda tangan

Advertisements